Thursday 23 June 2016

Hanya yang LDR-an yang tahu rasanya

Hufth...
Sedih.. Letih rasanya hati ini menahan rindu.. Lelah rasanya hati ini menahan marah pada koneksi internet. Pada komunikasi yang tidak lancar. Pada perbedaan waktu yang menghambat. Pada kesibukan masing-masing yang seringkali tidak sinkron. Pada ketidakberadaan secara fisik yang dibutuhkan.
Kata orang rindu itu indah... Namun bagiku ini menyiiiiiiiikkkksaaaa....
Kata orang kuncinya adalah menata hati untuk selalu merasa tercukupi. Untuk merasa tercukupi, saya harus memangkas berulang kali harapan yang saya milliki. Karena saya tahu betul, kecewa akan hadir atas perbedaan harapan dengan kenyataan. Maka yang dapat saya lakukan adalah memangkas dan memangkas harapan yang saya punya, dengan harapan perbedaan itu tidak terlalu berjarak.

Dan akhirnya saya hanya bisa berdoa pada Allah SWT, semoga Allah selalu menjaga hati kami untuk saling mencintai dalam membangun keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah sambil berusaha kembali untuk merasa tercukupi.

#kembali menata hati.